P. 1
Cerita-cerita Lucu

Cerita-cerita Lucu

4.75

|Views: 8.024|Likes:
Publicado porgandros

More info:

Categories:Types, Research
Published by: gandros on Jan 11, 2009
Direitos Autorais:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC or read online from Scribd
See more
See less

05/10/2014

CERITA LUCU Creat By : gandros email : fort_minor@linuxmail.

org BIORITME TUBUH Ternyata tubuh kita memiliki jam-jam yang berulang secara teratur dan mempengaruhi aktifitas kita. Untuk orang "Normal" bioritmenya adalah sbb: * Jam 8-9 pagi, tubuh kita sedang kaya dengan endorphin. Sejenis zat yang berfungsi sebagai penghilang sakit alami tubuh. Karena itu tidak heran jika pada jam-jam ini seorang bisa melahap mie ayam panas hanya dalam waktu 2-3 menit saja tanpa merasa kepanasan.

Jam 10 pagi, pada jam ini, memory otak kita berada pada keadaan maximum. Waktu yang cocok untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan yang membutuhkan banyak memory. * After lunch, Pada jam-jam ini kreatifitas kita meningkat. Sangat cocok kalo mau melakukan pekerjaan2 yang membutuhkan kreatifitas seperti membohongi customer, merayu ceweq, ngakalin boss, dll....upss , jangan dech he he hee * Jam 16.00, pada jam-jam ini syaraf-syaraf otonom kita sedang aktif sekali. Sehingga keringat cenderung deras mengalir pada saat ini. Karena itu jangan mengadakan meeting ataupun kencan pada jam-jam ini karena keringat sedang deras. * Jam 18.00 ini adalah puncak kondisi fisik kita. Kalo ada pekerjaan yang butuh tenaga banyak seperti dorong mobil, mukulin copet, tarik kabel, dll cocok dilakukan pada saat ini. * Jam 19.00 pada jam ini segala macam hormon tubuh sedang banyak-banyaknya. Jangan cari penyakit pada jam-jam ini. Karena orang mudah emosi pada jam-jam ini. Termasuk jangan cerita macam-macam sama isteri atau suami juga pacar pada jam-jam ini. * Jam 20.00 pada jam ini adalah puncak dari berat badan kita. Buat yang merasa gemuk jangan menimbang badan di jam ini karena nanti bisa frustasi.

* Jam 22.00 pada jam ini tubuh kita sedang loyo-loyonya. Jangan melakukan aktifitas apa-apa pada jam ini. Termasuk aktifitas sex. Salam Sehat ^o^

CATATAN

HARIAN

SEORANG

WANITA

CATATAN HARIAN SEORANG WANITA YG MENYELAMATKAN 1200 PENUMPANG KAPAL MEWAH DARI BAHAYA TENGGELAM Seorang wanita cantik tengah menikmati perjalanannya dalam kapal pesiar. Dia sangat mengagumi kemewahan kapal itu. Baru pertama kali dia melihat kapal seperti itu. Untuk mengenang perjalanannya dia menulis dalam buku hariannya. Tanggal 13: Bukan hari yang sial ... namun keberuntungan buatku. Aku bisa mengenal kapten kapal dan ternyata dugaanku benar .... Dia sangat gagah dan tampan ...aaah benar-benar beruntungnya aku. Tanggal 14: Tanpa kuduga sang kapten mengajakku makan malam dan ..... alamak dia juga sempat memuji kecantikannku ..... Aku jadi tersanjung. Tanggal 15: Dia mengajakku makan malam lagi. Sang kapten ternyata nakal juga ... dia mulai berani mengajakku bercinta dan menunggu jawabanku besok. Tanggal 16: Dia menagih janji ..... dengan jual mahal kutolak dia. (Emangnya gua apaan...) eh ... dia malah mengancam akan menenggelamkan kapal beserta 1200 penumpangnya. Tanggal 17:

Pagi yang cerah ..... aku bangga bisa menyelamatkan nyawa 1200 penumpang.

NONTON Posted by Dian on 2005-12-01

FILEM

Ada seorang pemuda di daerah Sumatera Utara sana, kebetulan sedang nonton film di bioskop di daerahnya. Salah satu adegan di film itu adalah seorang gadis bahenol yang sedang berusaha membuka bajunya... setelah itu dilanjutkan dengan membuka kaos dalamnya... dan tibalah pada adegan dimana gadis itu harus membuka juga BH-nya. Namun sebelum gadis itu berhasil membuka BHnya, tiba-tiba ada kereta api yang lewat dan menutupi si gadis. Setelah kereta api berlalu si gadis ternyata sudah berpakaian lengkap kembali. Kecewalah si Ucok, setelah beberapa saat sempat menahan dentuman jantungnya. Esoknya, si Ucok datang lagi, beli karcis lagi, nonton lagi film yg sama. Dan... kecewa lagi. Tanpa kenal kata menyerah, esoknya pun dia masih nonton lagi.. sampai beberapa hari. Tukang karcis yang melihat Ucok, sampai2 hapal wajah si Ucok, karena penasaran maka di tanyalah si Ucok kita ini.

"Hey Lae.... Kalo tidak salah, sudah kau tonton pilem ini berkali-kali..? Kenapa masih datang juga?" "Ah benar kali itu bang..., tapi aku yakin bang... suatu saat, kereta api keparat itu pastilah terlambat", jawab si Ucok penuh nafsu.

TIDAK TAU SENYUM MAKSA SENYUM TIDAK TAU Parto gembira luar biasa karena setelah dua tahun menganggur akhirnya dia diterima bekerja disebuah perusahaan besar yang memiliki kantor gedung bertingkat. Pada hari pertama bekerja, dia mendapat ruangan kantor yang lumayan nyaman dan karena kelewat senang dia langsung angkat telepon dan berniat meminta minuman. Telepon : "Hallo......?" Parto : " Hei....... antar kopi ke ruangan saya sekarang juga ya....!!!!" Telepon : " Kurang ajar.....!! tahu dengan siapa anda bicara sekarang ini hah...!!!" Parto : "Tidak...."

Telepon : "SAYA PRESIDEN DIREKTUR DI PERUSAHAAN INI.. TAHU......!!!" Parto ternyata tidak kalah gertak dan membalas, Parto : "Oh.. Ya....! tahu dengan siapa Bapak bicara sekarang ini ....?" Telepon : "Tidak...!!" Parto : "Syukurlah kalau begitu..." dan langsung menutup ganggang teleponnya. TERSENYUM Tono: "Hei, Tom! Lihat tidak ... wanita cantik di sana itu selalu tersenyum ke arahku, lho." Tomo: "Huu ... masih untung dia cuma senyum! Tahu nggak, dulu waktu pertama kali melihat wajahmu, aku hampir mati ketawa !!!" MAKSA 1. Emping 2. 3. Daun Error apa apa apa yang yang yang khusus lucu bisa buat : UMPTN Dauno, nyanyi : Emping-sil Kasino, : 2B.

Indro.

Errorsmith.

4. Es apa yang bikin panas dingin dan pusing-pusing : Essai. 5. 6. Gajah Kenapa apa yang belalainya : pendek? : Gajah pesek. 4.

babi

bau?

Karena

keteknya

ada

7. Kenapa Superman nggak kawin ama Wonderwoman? : Ya...nggak jodoh. 8. Kenapa sepatu Superman warnanya merah? : Biar matching ama sayapnya. 9. Kenapa lambang Negara Indonesia Burung Garuda? : Karena Indonesia merdeka tanggal 17 Agustus 1945 -- 17 bulu sayap Garuda, 8 bulu ekor, 45 bulu leher. Coba kalau merdekanya tanggal 02 Januari 1945 -- 2 bulu sayap, 1 bulu ekor, 45 bulu leher . Jadi lambangnya "Capung Gondrong".

PELUANG BISNIS YANG Posted by Dyan on 2005-11-02

SANGAT

MENJANJIKAN

Apakah Anda berminat dengan peluang-peluang bisnis yang luar biasa berikut ini? TUKANG PARKIR

Modal : Nol, yang penting berani malu dan tahu lokasi starategis. Penghasilan : Jika diasumsi bahwa : 1.. Parkir mobil : Rp 1,000 / mobil / jam 2.. Parkir motor : Rp 500 / motor/ jam Maka jika diasumsikan Anda bekerja 8 jam sehari di mana tempat parkir Anda dapat memuat 20 mobil atau 40 motor, maka Anda akan memperoleh : 8 jam x 20 mobil x Rp 1,000 = Rp 160,000 / hari. Jika Anda bekerja 26 hari perbulan, maka penghasilan Anda menjadi Rp 160.000 x 26 hari = Rp 4,160.000 / bulan (bebas pajak).

Keuntungan yang diperoleh : 1.. Bebas pajak 2.. Jam kerja tidak mengikat 3.. Masih bisa mengerjakan pekerjaan sambilan (jualan rokok di warung) 4.. Tingkat stress rendah 5.. Tidak beresiko. Kalau pun ada (klaim, tuntutan karena kendaraaan yang diparkir hilang / rusak), tinggal lari saja. PENGAMEN Modal : gitar, kencrengan, atau nol sama sekali. Yang penting berani malu. Penghasilan : Tergantung tempat dan sasaran. Jika sasaran yang dituju adalah mobil angkot mungkin bisa lebih besar. Jika diansumsikan tempat yang dituju adalah lampu merah dengan durasi 2 menit, dan pendapatan Rp 300 / angkot, dan bekerja 8 jam, maka : 8 jam x (60 /2 menit) x Rp 300 = Rp 72.000 / hari. Jika bekerja 26 hari perbulan, maka pemasukan minimum yang diperoleh adalah : Rp 72.000 x 26 hari = Rp 1.872.000.

Keuntungan yang diperoleh : 1.. Bebas pajak 2.. Waktu kerja tidak mengikat 3.. Tidak butuh keahlian. Cuap-cuap tanpa suara pun pasti dapat. 4.. Stress nyaris tidak ada. Justru bisa menghibur diri. 5.. Tidak beresiko, asal hati-hati kalo menyeberang atau mengamen di tengah jalan ramai. 6.. Jika gesit (misalnya dalam satu durasi lampu lalu lintas dapat menyambangi 2-3 angkot), penghasilan bisa meningkat 2-3 kali lipat.

TUKANG

BERSIH-BERSIH

KACA

MOBIL

Modal : kain rombeng, pembersih bulu ayam, busa dan sabun detergen Penghasilan : Nyaris sama dengan pengamen, malah dapat 3-4 kali lipat, karena dalam 1 durasi lampu lalu lintas, dapat menyambangi 5-10 mobil sekaligus, tergantung kegesitan kerja. Keuntungan yang diperoleh : 1.. Bebas pajak 2.. Waktu kerja tidak mengikat. 3.. Tidak butuh keahlian. Yang penting kerja cepat saja. 4.. Hasil kerja bukan tujuan akhir. 5.. Tingkat stress tidak ada. PENGEMIS Modal : baju kusut, dekil, dan tidak mandi seminggu. Dan yang terutama : berani malu! Penghasilan : Tergantung kemampuan menarik hati orang. Semakin memelas, maka penghasilan semakin besar. Pada tahun 1997, seorang mahasiswa di sebuah perguruan tinggi swasta Jakarta pernah mengadakan penelitian dan menemukan bahwa seorang pengemis di Jakarta rata-rata mampu mengumpulkan Rp 500.000 perhari, atau Rp 15 juta perbulan. Bahkan baru-baru ini ada

seorang ibu asal Garut yang mengakui di sebuah media Bandung, bahwa dengan menjadi pengemis selama 1 bulan saja, dia telah mampu pulang kampung dengan membawa Baleno keluaran terbaru yang bernilai 200-an juta rupiah, plus oleh-oleh untuk keluarga di kampungnya. Sebuah hasil yang luar biasa. So jangan heran bahwa pekerjaan menjadi primadona banyak orang yang datang ke kota-kota besar. Keuntungan yang diperoleh : 1.. Bebas pajak 2.. Waktu kerja tidak mengikat 3.. Hanya butuh keahlian menarik hati orang. 4.. Tingkat stress tidak ada 5.. Dapat prioritas pertama dari Pemerintah kalo ada program bantuan bagi kaum dhuafa.

FREN... TELPON GRATIS KE Posted by Dendi Septiadi on 2005-09-15

SEMUA

OPERATOR

KABAR TERBARU !!! MULAI HARI INI, FREN TELPON GRATIS KE SEMUA OPERATOR DENGAN MENGGUNAKAN CARA TERTENTU (PASSWORD ) MAKA ANDA BISA TELPON GRATIS !!! MAU TAU CARANYA ...????, SIMAK BAIK-BAIK DAN LAKUKAN CARA DI BAWAH INI DENGAN BENAR : 1. MINIMAL ADA 2 ORANG (ANDA DAN 1 TEMAN) DAN KEDUA NYA SAMA-2 MEMPUNYAI HP 2. PASTIKAN HP TEMAN ANDA DALAM KEADAAN ON (AKTIF)

3. TENTUKAN TERLEBIH DULU NOMOR TELPON YANG AKAN ANDA

TELPON 4. KETIKA ANDA AKAN TELPON, HARUS MENGGUNAKAN PASSWORD , YAITU : " FREN..FREN... PINJAM TELPONNYA DONG... "

UCAPKAN PASSWORD INI BERULANG KALI SAMPAI TEMAN ANDA MAU MEMINJAMKAN HP NYA DIJAMIN.. DENGAN FREN... ANDA BISA TELPON GRATIS KE SEMUA OPERATOR

CARA NGETES Posted by Dendi Septiadi on 2005-09-15

UANG

PALSU

Banyaknya pemalsuan di negara kita mengharuskan kita waspada. Di bawah ini ada beberapa tips untuk mengetes keaslian uang rupiah dengan cara yang gampang sekali. # 1. Mengetes uang Lipat menjadi Rp 100.000 - 50,000 dan 4 bagian secara simetris 20,000 an memanjang

2. Tekan uang tersebut dengan perasaan secukupnya 3. Buka perlahan-lahan lipatan uang tsb 4. Bila kacamata Bung Hatta,WR Supratman atau Ki Hajar pecah berarti palsu 5. Khusus 50.000 an, periksa teks lagunya, kalau bukan Indonesia raya pasti palsu # Mengetes uang Rp. 10,000 1. Lipat menjadi 4 bagian secara memanjang 2. Tekan uang tersebut dengan tekanan secukupnya 3. Kalau uangnya jadi basah karena kawahnya tumpah; atau kalau konde Cut Nyak lepas berarti palsu # Untuk uang Rp.5000 1. Ambil sisir rambut di rumah, kemudian gesekkan pada uang tersebut. 2. Apabila jenggot Imam Bonjol rontok berarti palsu. Apabila tambah panjang berarti palsu juga!! # Untuk ngetes palsu-tidaknya seribuan 1.000 Cari SD Negeri terdekat, cukup taruh di trotoar depan sekolah, kalau hilang berarti asli.... # Uang 500 an kertas agak susah dites, karena anak-anak SD aja sudah nyuekin, satu-satunya cara adalah remes kenceng2, kalau monyetnya teriak berarti palsu.. "Selamat Mencoba!"

PANTUN Posted by Indra on 2005-08-14 hati situ Buah Dulu Buah Nggak Buah Nggak Buah Nggak Pohon Pohon Pohonnya Buah Buah Ngerujak Ada Ada Panen Disini mangnya Buah Buah Jalan Jauh Jambu Jangan Jauh Jauh Jauh-dekat di di tujuh siapa botak kedondong bencong sekarang semangka nyangka semangka nyangka apel level kelapa, Cemara, Nanas, jambu, padi, singkong, ni bingung, enak, semangka ajaib kaki merah marah ke di just mata,dekat hati,dekat ratus Pohon Pohon tinggi-tinggi Buah Buah di tak minta Buah tetepp buah gue buah gue air

LUCU bimbang dikepang atep .............. duren keren manggis manis payau layauuuuuuu..... durian, Palem Bo!

bengkoang kedondong dooooooooonggggggg... jagung pepaya yeeeeeeeeeeeee! linglung nyambung.... sirih yah?????????

Ada Ada Disana engga berdaun kali

pasar baru boooooooooooo.... dinding kidding dihati dimata perak

Nemu Kalo Men Gue Elo

gesper, laper, sana maen

di makan in maen

pinggir tu corpore ke

jalan gesper sano kesana, sono! gunung, melati bingung ???!? bumi kelangit kelangit bumi sop nich menabung nyambung

Disana gunung, Ditengah-tengah Saya bingung Kenapa ada Anak Induk Anak Induk Sayur laper banyak-banyak kagak dilangit sengit buah Elu buah rese' ayam rugi ayam ayam ayam ayam asem

disini bunga kamu pun bunga melati turun naik nyari nyungsep sayur ke ke

ada kedong-dong bodong duren banget kurus banget di buah pohon tuch bulunya yang adik

tomat amat tomat amat beringin duren.... banyak beli......... memble

kakak monyonk keturunan jelek kali ye...

10 KALIMAT Posted by Sita on 2005-07-18 1. Masih 2. Mereka 3. Mandilah Kita Uang ada bukan Mastercard seharusnya rasanya bawah Hematlah shower dan

BIJAK segalanya. Visa. binatang. lezat. kekasih air. kita.

menyukai

di

bersama

4. Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat. Di belakang setiap pria yang tidak sukses ada dua. 5. Tetapi 6. Setelah 7. Dia jangan Orang menikah Cintailah sampai bijak tertangkap tidak sana untuk dan tetangga. basah. menikah. bijak sini. photogenic. berkembang.

bijaksana mereka menjadi

Cinta memerlukan tempat

itu gelap

8. Pakaian itu adalah pagar pelindung. Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah. 9. Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu. Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa. Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar ? 10. Masa depan tergantung pada impian kamu.

Maka

pergilah

tidur

saja

sekarang

!

BAHASA BULE Posted by Tjandri on 2005-07-07

DI

BETAWI

Dogh yu spik inglis wel, ai bet yu difikul andesten dis (D.O. setelah belajar 1 minggu BAHASA INGGRIS) PART ONE

Ane kaget banget kemaren ini pas lewat di depannye kelurahan, ngebace spanduk nyang isinye: SAVE THE COUNTRY, HANG TNI ... SAVE THE PEOPLE, HANG POLRI Usut punye usut, negare, ternyate tergantung nyang TNI .. dimaksud keselametan ialah: rakyat, POLRI"

"Keselametan tergantung

Bujubuneng ..., rupenye si Lurah baru ikutan kursus bahase Inggris tapi udah nekat buat tampil ... PART TWO

Seorang supir lagi nyetirin boss bule Amrik, kebetulan lagi sial. Mobilnya nyodok kendaraan di depannya karena mendadak berhenti. Dengan terbata2 ia minta maaf kepada si boss:

Supir: Sorry Sir, I brake brake, do not eat. After I check the wheel no flower again. (maaf Tuan, saya rem2 nggak makan, setelah saya cek rodanya nggak ada kembangannya lagi) Begitu si Boss mau ikutan ribut sama yg ditabrak, dia bilang: Supir: Don't follow mix, Sir! The bring that car if not wrong is the children fruit from manager moneys, he stupid doesn't play! Let know taste. (nggak usah ikut campur, Pak! Yang bawa mobil itu kalo nggak salah anak buah dari manajer keuangan, dia memang bodoh bukan main! Biar tahu rasa) Besoknya si supir gak masuk kerja, terus pas lusanya dia masuk si boss bule nanya: Bule : Why didn't you come to work?

Supir : I am sorry boss, my body is not delicious, my body taste like enter the wind.(maaf boss, badan saya tidak enak, badan saya rasanya seperti masuk angin)

KISAH DI Posted by Rachmad on 2005-06-14

NERAKA

Seorang warga Indonesia meninggal dan karena amal perbuatannya buruk lalu ia dikirim menuju ke neraka. Di sana ia mendapatkan bahwa ada neraka yang berbeda-beda bagi tiap negara asal. Pertama ia ke neraka orang Inggris dan berseru: "Kalian ngapain saja di sini?" Ia dijawab: "Pertama-tama, kita didudukan diatas kursi listrik selama satu jam. Lalu didudukan di atas kursi paku selama satu jam lagi. Lalu disiram dengan bensin dan disulut api. Lalu, setan Inggris muncul dan memecut kita sepanjang sisa hari." Karena kedengarannya tidak menyenangkan, sang orang Indonesia menuju tempat lain. Ia coba melihat-lihat bagaimana keadaan di neraka AS, neraka Israel, neraka Rusia dan banyak lagi. Ia

mendapatkan bahwa kesemua neraka-neraka itu kurang-lebih mirip dengan neraka orang Inggris. Akhirnya ia tiba di neraka orang Indonesia, dan melihat antrian panjang orang yang menunggu giliran untuk masuk dari berbagai negara. Dengan tercengang ia bertanya: "Apa yang dilakukan di sini?" Ia memperoleh jawaban: "Pertama-tama, kita didudukan diatas kursi listrik selama satu jam. Lalu didudukan di atas kursi paku selama satu jam lagi. Lalu disiram dengan bensin dan disulut api. Lalu setan Indonesia muncul dan memecut kita sepanjang hari." "Tapi itu persis sama dengan neraka-neraka yang lain. Kenapa dong begitu banyak orang ngantri untuk masuk sini?" "Disini service-nya buruk, kursi listriknya nggak nyala, karena harga listrik naik terlalu tinggi dan sering mati, kursi pakunya nggak ada, jadi tinggal pakunya aja, karena kursinya sering diperebutkan, bensinnya juga nggak ada tuh, karena harganya melambung tinggi, malah awal tahun 2005 mau naik lagi, dan setannya adalah mantan pegawai negeri, jadi ia Cuma datang, tanda tangan absensi, lalu bolos." ehm.........

You're Reading a Free Preview

Descarregar
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->