Você está na página 1de 3

NAMA NIM

: M. FAUZAN MIRZALDI : 110503184 TUGAS 16-31

Untuk semua pengecualian, auditor berfokus kepada empat hal pokok: 1. Apakah ada kesalahan client. Banyak kali perbedaan respon konfirmasi adalah karena perbedaan waktu untuk deposito dalam surat dan persediaan dalam perjalanan ke pelanggan. Kadang-kadang pelanggan salah paham konfirmasi atau informasi yang 2. Besarnya kesalahan klien jika ada. diminta. Auditor harus membedakan antara mereka dan kesalahan klien.

3. Penyebab pengecualian. Ini bisa menjadi disengaja, sebuah kesalahpahaman berdiri 4. Potensi salah saji dalam sampel tidak diuji. Auditor harus memperkirakan salah saji dalam populasi belum teruji, berdasarkan hasil tes sampel. Langkah-langkah yang disarankan untuk menjelaskan setiap komentar memuaskan adalah: 1. a. Periksa dokumen pendukung , termasuk faktur penjualan dan penjualan yang berlaku dan pengiriman pesanan , untuk kepatutan dan akurasi dari penjualan . b. Tinjau penerimaan kas buku untuk periode setelah tanggal 31 Desember 2006, dan atas penerimaan kas harus menjadi pertimbangan penting dalam menentukan ketergantungan yang dapat ditempatkan pada entri penerimaan kas . Selain itu, karena pembayaran faktur mendukung neraca saldo 31 Desember pertimbangan harus diberikan untuk meminta konfirmasi dari PDQ Perusahaan faktur dibayar dengan cek mereka . 2. a. Penyebab harus diselidiki secara menyeluruh . Jika kredit telah diposting ke akun ke rekening yang salah dapat menunjukkan lapping . b. Komentar tersebut juga dapat menunjukkan keterlambatan dalam posting dan sehingga dapat mengambil langkah-langkah korektif . 3. Ini adalah konfirmasi dari keseimbangan dengan komentar tambahan tentang pembayaran berikutnya . Karena pelanggan telah memberi kita data , adalah lebih baik untuk memeriksa untuk melihat bahwa informasi yang setuju dengan catatan perusahaan . penyetoran penerimaan . Jika hal ini terjadi , perusahaan harus segera diberitahu tidak ada jaminan bahwa penerimaan kas setelah tanggal 31 Desember merupakan mencatat setiap penerimaan kas dari PDQ Perusahaan . Tingkat pengendalian internal cara yang tepat untuk merekam transaksi, atau rincian dari pengendalian internal.

yang salah , mungkin menunjukkan hanya kesalahan administrasi . Di sisi lain , posting

4. Komentar tidak lengkap ini harus meningkatkan pertanyaan langsung : apakah pelanggan berarti dibayar sebelum atau dibayar setelah 31 Desember? Karena niat pelanggan tidak diketahui , akun ini harus dikonfirmasikan dan pelanggan diminta untuk menyebutkan tanggal pasti pembayaran . Setelah menerima konfirmasi kedua, 5. Auditor harus terlebih dahulu mengevaluasi seberapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengirimkan barang kepada pelanggan yang bersangkutan . Jika biasanya memakan waktu lebih dari lima hari , tidak ada indikasi dari salah saji . Sebuah komentar jenis ini mungkin mengindikasikan bahwa perusahaan dapat mencatat penjualan sebelum penjualan yang sebenarnya telah terjadi . Auditor harus memeriksa faktur dan dokumen pengiriman terkait dan review dengan pejabat sesuai biaya penjualan , persediaan dan piutang perlu disesuaikan. kebijakan perusahaan pada istilah pengiriman dan menentukan apakah penjualan , 6. a. Tentukan apakah uang muka tersebut telah diterima dan telah dicatat dengan benar . Ulasan A harus terbuat dari uang muka lain untuk memastikan bahwa tuduhan terhadap kemajuan tersebut telah ditangani dengan baik . b. Jika pembayaran uang muka adalah untuk menutupi faktur tersebut , auditor harus mengusulkan reklasifikasi dari $ 1.350 , mendebet rekening uang muka dan mengkredit piutang - perdagangan. 7. a. Periksa order pengiriman untuk indikasi bahwa barang dikirim dan , jika tersedia , faktur operator dan / atau bill of lading untuk penerimaan barang . b. Jika tampak bahwa barang dikirim , meminta klien untuk mengirim semua informasi yang tersedia bagi pelanggan dan meminta pelanggan untuk menegaskan . Jika pelanggan masih bersikeras bahwa barang-barang tidak pernah diterima , semua data harus disampaikan kepada pejabat perusahaan yang tepat untuk penjelasan lengkap . Hal ini mungkin menunjukkan bahwa akuntansi untuk pengiriman tidak memadai dan pertimbangan harus diberikan untuk meninjau prosedur untuk menentukan apakah perbaikan dapat dilakukan . c. Jika barang tidak dikirim , auditor harus merekomendasikan penyesuaian mengurangi penjualan , biaya penjualan , dan piutang , dan meningkatkan persediaan . 8. Hal ini harus didiskusikan dengan pejabat yang tepat dan korespondensi dengan pelanggan harus ditinjau untuk memungkinkan penentuan apakah penyesuaian harus dibuat dalam jumlah piutang atau jika penyisihan penghapusan aktiva harus dibentuk . 9. Sebagai judul pada setiap barang yang dikirim konsinyasi tidak lulus sampai barangbarang yang dijual , entri penjualan harus dibalik , pengurangan persediaan terbalik , dan biaya penjualan dikreditkan jika sebenarnya merupakan penjualan konsinyasi . Lainnya yang disebut penjualan harus ditinjau dan pejabat perusahaan bertanya untuk menentukan apakah penjualan lainnya benar-benar mewakili pengiriman konsinyasi , diatasnya informasi harus ditelusuri ke jurnal penerimaan kas .

jika demikian , penyesuaian yang serupa harus dibuat untuk semua pengiriman 10. Ini merupakan aset tidak lancar dan harus direklasifikasi baik deposito atau sewa dibayar di muka . Sebuah tinjauan account lain , terutama mereka dengan angka bulat , 11. Ini mungkin menunjukkan misposting kredit atau penundaan dalam posting kredit. Komentar di bawah 2 di atas juga akan berlaku untuk kredit. dapat mengungkapkan account lain yang juga harus direklasifikasi . konsinyasi .