Você está na página 1de 3

Pengaruh facebook bagi para pelajar khususnya Di SMA N 1 Pulau Punjung KAB.

DHARMASRAYA

DISUSUN OLEH: 1.M.ABRAR AR RAHMAN 2.RISKI SYAHRUDIN 3.REZKI MUHAMMAD 4.NELIA AZMI 5.WEWENG JOJI.R.

SMA N 1 PULAU PUNJUNG KAB.DHARMASRAYA

DAFTAR ISI: I.Pendahuluan

A.Latar belakang

Pada saat era yang serba canggih ini para masyarakat di hebohkan suatu gejaring sosial yang banyak menbuat ketagihan seperti facebook.dengan adanya facebook maka orang bisa berkomunikasi dengan mudah tanpa langsung tatap muka dengan lawan bicara.

Pada saat sekarang ini kalau tidak ada facebook maka di bilang gaptek dan masik kolot.

Dampak dari menggunakan jejaringan sosial ini salah satunya yaitu berpengaruh negativ pada para pelajar.karena tiddak ada lagi minat ingin belajar dan sibuk dengan membalas komen komen dari teman fb annya.

B.PERUMUSAN MASALAH Dari latar belakang di atas dapat di ambil perumusan masalahnya sebagai berikut: 1.dampak facebook bagi para pelajar? 2.pengaruh facebook terhadap minat belajar siswa? 3.cara mengatasi penggunaan facebook yang berlebihan?

C.TUJUAN PENELITIAN Dari perumusan masalah diatas dapat di jelaskan bahwa tujuan di adakan penelitian tentang pengaruh facebook bagi pelajar agar pelajar mengetahui hal positif dan negatif dari facebook yang berdampak pada diri mereka sendiri.

D.MANFAAT PENELITIAN

1.Bermafaat bagi para penulis 2.bermanfaat bagi masyarakat supaya menjadi panduan atau acuan di dalam sebuah pendidikan/pembelajaran.