Você está na página 1de 2

Amerika Serikat v Eichman

Amerika Serikat v Eichman

Mahkamah Agung Amerika Serikat Berpendapat 14 Mei 1990 Memutuskan 11 Juni 1990 Kendali kasus nama Kutipan Amerika Serikat v Shawn Eichman dkk. 496 US 310 ( lebih ) Konsolidasi Amerika Serikat v Eichman (DDC), 731 F.Supp. 1123 (1990) dan Amerika Serikat v Haggerty (WDWash), 731 F.Supp. 415 (1990) Memegang Kepentingan pemerintah dalam melestarikan bendera sebagai simbol tidak lebih besar daripada hak individu untuk meremehkan simbol bahwa melalui perilaku ekspresif. Pengadilan keanggotaan Hakim Agung William Rehnquist Asosiasi Hakim William J. Brennan, Jr Byron Putih Thurgood Marshall Harry Blackmun John P. Stevens Sandra Day O'Connor Antonin Scalia Anthony Kennedy Kasus pendapat Mayoritas Perbedaan pendapat Brennan, bergabung dengan Marshall, Blackmun, Scalia, Kennedy Stevens, bergabung dengan Rehnquist, Putih, O'Connor

Sebelum sejarah

Hukum diterapkan AS Const. mengubah. Saya Amerika Serikat v Eichman, 496 US 310 (1990) adalah Mahkamah Agung Amerika Serikat hal ini batal hukum federal terhadap penodaan bendera sebagai violative dari kebebasan berbicara di bawah Amandemen Pertama terhadap Konstitusi . Ia berpendapat sama dengan kasus Amerika Serikat v Haggerty . Ini dibangun di atas pendapat yang dijatuhkan pada tahun 1989 keputusan Pengadilan di Texas v Johnson , yang batal atas dasar Amandemen Pertama undang-undang Texas negara melarang bendera-burning.

tindakan selanjutnya
Pada mengembalikan ke penjara, kasus Eichman diberhentikan, sebagai orang-orang terdakwa hanya dituduh penodaan bendera. Namun, kasus Haggerty memiliki biaya tambahan dari perusakan harta milik pemerintah, sebagai bendera terbakar diduga telah dicuri dari Seattle Kantor Capitol Hill Pos. Untuk biaya itu, keempat Seattle terdakwa mengaku bersalah dan didenda. Garza dan Kuat (yang memiliki keyakinan sebelumnya) dilayani 3 hari di penjara masing-masing. Ketika Partai Republik merebut kembali kendali atas Kongres untuk sesi ke-104 , dengan Amandemen penodaan Bendera pertama kali diusulkan, yang akan memberikan pemerintah federal wewenang untuk melarang pembakaran bendera. Sebuah resolusi untuk Perubahan ini disahkan DPR dalam setiap sesi dari 104 sampai Kongres 109, tetapi tidak pernah berhasil melewati Senat (dalam pemilihan terakhir, bagian dalam Senat gagal dengan satu suara), dan belum dianggap sejak 109 Kongres.