Você está na página 1de 1

Jam 10 pagi di kampus

Eci : ber kita udh telat 2 jam nih, kita cabut aja yok
B

: aku sebenernya gak mau, tapi yaudahlah kalo ko maksa

:serius ber kamu gapapa?

;terus skrg kita kmna?

; nge-mall aja yuuk

:sounds great

Tejumpa dengan indah temen smpnya Ecicute


E

; heyy ndah how are you,longtime no see

; eh eci,aaaaa missyou iam fine and you

; iam fine too ndah,mau kemana ndah?

I
; lagi gada kelas nih,rencanaya mau ke perpustakaan nih. Eh iya ini
temenku dinda. Dinda ini elsy,temen smpku
D

; hy elsy,nice to meet you

; nice too meet you too dinda

;ini siapa ci?

E
;oyaa ini temen baruku,berta. Berta ini indah,and dinda. Dinda dan indah
ini bertha
B

;hiii let to see you indah and dinda

D,I
b

: let to see you ber. Any,kok kelen ga masuk kelas?


; oh iyaa kami udah habis kelasnya,dosen nya sakit hehe

;emangnya matkul apaan?

B
; pengetikan dasar nich. Oya kami mau kemall nih,kalian mau ikut kami
atau tetep ke perpustakaan?
D

; sounds great,ndah gmna kalau kita gabung aja sama mereka?

: iyaa ak setuju,tapi beneran gaapapa ci kalau kami ikut kelen?

; selo aee,yuk cuzz

In car
B

; Eh ber,*nanya2 tentang cowo