Você está na página 1de 3

Agar Jadi Populer di Mata Cewek

Menurut artikel "Jadi Populer di Mata Cewek" ( HAI , 26/2/1999), ada banyak cara supaya bisa
populer di kalangan remaja perempuan. Seorang remaja laki-laki harus mempunyai keunikan. Ia
harus berbeda dari teman-temannya yang lain. Sikap ekstrim--menentang aturan dan nilai-nilai
yang berlaku di rumah, sekolah atau masyarakat--dan sikap eksentrik, bisa membuat seorang
remaja laki-laki berkibar di kalangan anak perempuan. Kita simak kalimat-kalimat yang ada
dalam artikel ini: "...Keunikan sangat penting. Semakin berbeda, cewek-cewek itu akan semakin
mengenal kita....cewek juga merasa bangga bisa dekat dengan cowok yang menurutnya unik.
Dalam keunikan, cewek juga menangkap kemisteriusan. Dan yang bikin mereka bangga adalah
jika kemisteriusan seorang cowok berhasil diterobos lewat hubungan istimewa. Semakin dia
akrab dengan kita, semakin bangga".

Ada sejumlah persyaratan lain yang harus dipenuhi supaya laki-laki disenangi perempuan.
Persoalan ini dibahas dalam artikel "A Sampai Z Sifat Cowok yang Disebelin Cewek" ( HAI ,
26/3/1996). Menurut HAI , "Jadi cowok yang pengen disenengin para cewek memang nggak
gampang. Sejumlah persyaratan harus dipenuhi. Bukan sekedar fisik, harus ganteng, harus kece,
atau harus imut. Yang terpenting justru adalah sifat-sifat yang menyenangkan". Ia tidak boleh
angkuh, bandel, cerewet, dusta, egois, gombal, jahat, nyinyir, omong jorok, rapuh, berkualitas
payah, lelet atau lamban, yes man, pengecut, zero atau telat mikir, munafik, dan kikir.

TriK MantaF NeMbak Cowok oR CeWek


Gimana sihh caranya nembak cowok or cewek yang kita sukai ? Gilanya lagi bagaimana tips
memikat hati cowok yang kita ingin miliki ? Wajar sih jika pertanyaan itu muncul di benak para
gadis-gadis maupun cowok-cowok ABG saat ini. Jangankan para ABG yang notabene masih bau
kencur, orang dewasa saja yang mungkin sudah bau tanah pun banyak yang bingung bagaimana
caranya menembak orang yang kita sukai. Nah berikut saya mau coba berbagi tips-tips yang bisa
digunakan ketika hendak menembak seseorang.

Pertama-tama tentu kita siapkan senjata canggih seperti punyanya Om James Bond dan peluru
yang manthap, lalu bidik dan tembak deh "DOOOOR" mate dah wkwkwkwkwk…. Ga deng …
hehehhehe..

Tentu pada awalnya kita harus menentukan target yang kita ingin tembak. Ya kalau bisa sih yang
kira-kira pantas dan sepadanlah. Hindari untuk mencoba berharap menembak seseorang yang ga
pantas buat kita, walau sebenarnya wajar-wajar saja tapi mending ga usah deh terllau berharap.
Buat cowok-cowok yang bermodal wajah pas-pasan ditambah pula isi kantong yang cuma
recehan, mending jangan berharap banget untuk bisa mendapatkan gadis-gadis imut yang seksy,
bahenol, HOT apalagi yang tajir. Bisa-bisa sebelum menembak sudah KO duluan wkwkwkwk.
Gitu juga bagi cewek-cewek agar jangan terlalu berharap bakal bisa menjadi seperti Cinderella
yang nantinya bisa memikat hati para pria tampan dengan badan tegap dan perut sixpack dan
berkantong tebal jika kamunya justru minder bergaul dan ga bisa mempercantik diri baik lahir
dan bathin. Bisa-bisa bukannya mendapatkan cinta yang seperti yang diharapkan, malah justru
bisa menjadi boneka mainan para cowok-cowok penggila hubungan sesaat ngerinya lagi jika
justru jadi korban para lelaki-lelaki pemburu perawan waaalahhhh…..

Setelah menentukan target, langkah selanjutnya adalah cari info sebanyak-banyaknya. Coba deh
cari tahu sifat dan kebiasaan target. Pelajari semuanya baik yang bagus maupun yang jelek
sekalipun. Langkah ini juga berguna buat kita agar nantinya kalau jadian gak bakalan kaget
mengetahui doski suka ngupil depan umum, atau suka kentut di sembarang tempat. Nah tahap ini
berguna buat kamu untuk semakin memantapkan pilihan.

Selanjutnya coba deh ngajak kenalan atau paling tidak gabung-gabung dengan gank nya. Buat
yang sebelumnya sudah kenal ya langkah ini ga usah dilakuin lagi. Kan ga lucu jika kita ngajak
kenalan lagi orang yang kita udah kenal. Bisa-bisa dikira Orgy eh Orgil wkwkwkwk…

Setelah mendapatkan info tentang orang yang ingin kita tembak, selanjutnya adalah menarik
perhatian. Coba deh sesekali berusaha memasuki dunianya. Misalkan jika dia hobby makan,
sesekali traktir dia makan. Kalau hobbynya "momotoran" mungkin ga ada salahnya titip pesan
agar jangan sampai nabrak lampu merah. Wkwkwkwk… yang penting kita tunjukin kalo kita tuh
care ama dia.

Jika kamu belum punya nomor HP nya usahakan dapet apapun caranya. Kalo perlu ambil diam-
diam HP nya lalu miscal ke nomor kamu trus balikin lagi (jangan diembat apalagi dijual
wkwkwkw). Nah kalau dah punya Nomornya lancarkan serangan berikutnya yakni memperi
perhatian lebih.

Misalkan buat cowok-cowok smsin deh cewek target misalnya dengan mengirim SMS-SMS
penuh perhatian seperti:

"Dah makan blom ?"

"Lagi ngapain ?"

"Eh anting yang kamu pake tadi keren deh ?"

Asal jangan smsin

"eh tadi kamu pake bra berwarna pink ya? Lucu banget.. beli dimana?"

atau lebih gilanya lagi jika kamu SMS in

"Tadi siang saya baru tahu kalau pahamu putih, kenceng dan mulus banget…"

wkwkwkwkwk.

Nah buat kamu yang cewek yang ingin mengirimkan SMS perhatian untuk nembak cowok, boleh
deh kamu SMS-SMS yang bunyinya seperti:
"Eh tadi kamu main basketnya keren banget"

atau

"Aku lagi nonton Film terbarunya Shia Labeouf jadi ingat kamu nih".

Nah sesuaikan deh SMS yang kamu kirimkan sesuai dengan info tentang dia yang telah kamu
dapatin sebelumnya.

Setelah merasa sudah cukup akrab deh, coba pancing-pancing dengan ngomongin hal-hal yang
nyerempet-nyerempet. Bukan nyerempet-nyerempet soal sex, kalo lo cewek dan ngelakuin itu ke
cowok bisa-bisa langsung diajak ke ranjang yang penuh kenikmatan deh wkwkwkw. Maksud
saya dalam hal ini adalah dengan nyerempet-nyerempet soal hubungan kalian. Misalnya dengan
mengatakan :

"eh kok aku mikirin kamu trus yah… kamu mikirin aku juga ga?"

Atau

"Mmmmm keberatan ga kalau aku ngajak nonton berdua ?"

Setelah kamu yakin kalau memang dia ada minat untuk jadian dengan kamu maka bagi kamu
yang cowok-cowok langsung deh cari waktu dan cara yang tepat buat nembak. Kalau kamu ga
berani nembak secara langsung, ga salah kok jika menggunakan media-media yang doi suka.
Misalkan jika si cewek doyan coklat, ga ada salahnya kamu kirimkan Coklat berbentuk hati
ditambah kartu ucapan dengan kata-kata :

"My heart will burn and turn into brown like this chocolate if i can’t get your love, would you
keep my heart still red by give your love?"

Buat kamu yang cewek-cewek jika memang sudah manthap maka tinggal nunggu aja deh buat
ditembak, kalaupun si cowok ga nembak-nembak ya ga ada salahnya kamu yang nembak duluan.
Sama seperti di atas, jika kamu ga berani ngomong langsung, kamu bisa gunain media-media
yang dia sukai. Misalkan jika si cowok itu hobby main basket, hadiahkan ke dia sebuah handuk
putih dan isi dengan tulisan (bisa kok lewat kartu) seperti berikut:

"Seperti handuk ini yang selalu ada untuk menyeka keringatmu seusai main basket, aku juga
ingin selalu menjadi seseorang yang selalu ada untukmu di saat-saat apapun"

Nah selamat menembak deh, ingat jika berhasil jangan lupa komisi buat aQyu yach wkwkwk
buat yang gagal, satu kalimat aja

"Kacian deh lo"